Victor Valdes di Ambang Pemecatan Juvenil A Barcelona

Victor Valdes

Barcelona baru – baru ini merilis sebuah pernyataan bahwa Victor Valdes yang merupakan manajer dari tim Juvenil A, tak akan mendampingi anak asuhnya akhir pekan ini. Pihak klub akan melakukan pertemuan lanjutan guna membahas masa depan eks penjaga gawang Blaurgana ini.

Dibebastugaskannya Victor Valdes untuk mendampingi Juvenil A kala bertandang ke markas Gimnastic de Tarragona menjadi sebuah sinyal bahaya baginya. Laporan dari Catalunya Radio menyebutkan bahwa Valdes sempat berbicara kepada anak asuhnya bahwa ia sendiri meragukan masa depannya.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa ia telah terlibat sebuah obrolan serius dengan Patrick Kluivert yang baru menjabat sebagai direktur akademi muda Barcelona.

Victor Valdes yang memiliki karakter kuat sebelumnya dianggap sebagai calon potensial pelatih kepala Barca. Namun hasil minor yang didapat anak asuhnya serta hubungan buruk dengan manajemen dengan sangat cepat mengubur ekspektasi tersebut.

Ia terlibat perselisihan dengan manajemen ketika tak diizinkan menggunakan Estadi Johan Cruyff untuk pertandingan Juvenil. Pihak manajemen beralasan stadion tersebut ditutup untuk tim cadangan maupun tim wanita.

“Sejak hari pertama saya datang dengan sepeda motor, saya pikir itu akan menjadi rumah kami, namun saya akan terus berjuang,” tanggapan Victor Valdes atas perselisihan tersebut sebagaimana dilansir AS.

Kekalahan mereka atas Borrusia Dortmund dan Inter Milan di ajang UEFA Youth League memperparah keadaan, juga keputusannya untuk cenderung bermain pragmatis dalam formasi 4-4-2 menjadi alasan yang kuat untuk mendepaknya dari Juvenil A.

Baca Juga: Ter Stegen Dipastikan Jadi Starter Lawan Argentina

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.